Image Designer Untuk s60v2 s60v3 (fitur sama)

Buat para pengguna symbian, sapa sih yg gak tau aplikasi Image Designer?, aplikasi paling yahud buat edit" gambar selayaknya photoshop pada pc. Dan karena sudah pada tau, saya yakin kalian menganggap postingku kali ini sgt" jadul, ya kan?
Tapi setau aku dari blog" orang yg pernah aku kunjungi, Image Designer yg bisa membuat gambar dg background transparan dll hanya untuk s60v3, tidak untuk s60v2.

Nah pada kali ini saya akan share Image Designer versi modifan saya untuk s60v2 dg fitur sama persis dg s60v3, termasuk hotkey"nya juga sama spt untuk menampilkan tools tekan 1, untuk memilih warna tekan 2, untuk mengatur ukuran kuas tekan 0, zoom in tekan 5, zoom out tekan 8, dan sebagainya.

Berikut tampilan Image Designer di N70 saya..



Buat yg belum punya monggoh dicomot..

Download :

Image Designer v1.40 s60v2

Image Designer v1.40 s60v3

Buat yg belum punya python dicomot juga nih python :


Power Python s60v3 (link update)


Ok selamat mencoba!

7 Response to "Image Designer Untuk s60v2 s60v3 (fitur sama)"

  1. OzHIE says:

    Wa ha ha ha ha, sampek ngiseng q gan ngasi satribajahitam berubah... :D

    ono opo to bos? Ktoe sneng tenan, delo opo ta? He..

    OzHIE says:

    tu loh wajah yang berubah.. ha ha ha..!!

    face off bos ky di pilem", he..

    xaviar says:

    sori sblumnya gan, aplikasinya udah di install, tapi koq gk bisa di jalankan? hp saya udah di hac sbelumnya. apa musti pake python dlu ya gan? mohon jwabannya thanks.

    iya gan tuh kn dh ane sediain pythonnya gan.. Thx atas kunjungannya yh!

    Unknown says:

    om indra,.. ijin kopas ya....


    :)

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme