Mission Pandora for s60v2


Sebenarnya ini kategori game lama tapi berhubung kemarin saya melihat iklan film Transformers jadi kepikiran untuk posting game ini.

Dulu saya pernah punya hp 6600 dan sempat error gara2 menginstal game ini, mungkin karena 4 file instalasi tapi sekarang game ini sudah saya perbarui, saya repack menjadi 1 file instalasi dan hasilnya sudah saya test di N70 saya 100% lancar tanpa cacat, tanpa error.

Bagi yg belum tau seperti apa sih game Mission Pandora itu, Mission Pandora adalah game bergenre adventure dg karakter robot yg bisa berubah menjadi mobil melawan robot2 jahat.


Untuk lebih jelasnya monggoh langsung aja di unduh gamenya!
(jangan lupa koment yh . .)

Download Mission Pandora

8 Response to "Mission Pandora for s60v2"

  1. Sahid says:

    Kang aq mau tnya cara bermain game yang pake emulator c2doom,koq mainy cuma muter2 doank da cra rhasiany g. . ? Sahid.Mywapblog.ComKang aq mau tnya cara bermain game yang pake emulator c2doom,koq mainy cuma muter2 doank da cra rhasiany g. . ? Sahid.Mywapblog.Com

    OzHIE says:

    Hallo Bos, gamenya mantap tanan...kikikik,,,

    @sahid : ak pernah main doom n wolfenstein ada ko level kelanjutannya jika kamu menemukan jalan kluarnya. kalo yg kamu maksud cheat, tuh dah ak postingin smoga membantu..

    @ozhie : thx sob atas kunjungannya!

    Sahid says:

    Kang cara mencari jalan keluar di game emltor c2doom gman. ?an. ?

    gampangnya, dicoba aja sob cheatnya..

    Anonim says:

    bro s60v3 bsa gg

    gak bisa gan beda system

    Anonim says:

    link downloadnya ilang,file deleted mas...

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme