N-Gage DS, N-Gage Launcher untuk N70 dan N72


Ini adalah aplikasi NGageman v3.20(final) yg telah saya modifikasi menjadi N-Gage DS.
Tentu saja bukan cuma namanya yg saya modif, fitur" didalamnya juga banyak yg saya ganti.

Ohya mungkin banyak diantara temen" yg gak tau dg NGageman karena memang aplikasi ini jarang beredar di blog" orang.
Tidak familiar bukan berarti tidak penting sob, justru aplikasi ini sangat penting buat kawula N70-Gager untuk melampiaskan hasrat gamenya, hehe..
Tapi untuk versi yg terakhirnya ini bukan lebih maksimal tapi sebaliknya malah suka ngadat alias error tidak sepertinya versi" sebelumnya yg lancar, hal ini yg membuat saya berpikiran untuk memperbaiki sekaligus memodifnya menjadi N-Gage DS!

Hal" yg saya fix dan modif :
  • Pengoperasian pertama tidak lagi error
  • Loader worm yg cepat
  • Mengganti tampilan background
  • Mengganti shortcut icon game utama menyerupai N-Gage 2.0
  • Mengganti shortcut icon anna untuk game lainnya(colorfix)


Aplikasi ini sudah saya sertakan paket python jadi kalo ponsel kamu ada python sebaiknya di buang dulu pythonmu, dan hapus juga All n-gage systemnya ganti dg N70-Gage System olahan saya!


Download :
(instal urut seperti dibawah)

N-Gage DS by WonGSinG

N70-Gage System

Appman

Update :
Link Mirror


Akhir kata selamat mencoba!

68 Response to "N-Gage DS, N-Gage Launcher untuk N70 dan N72"

  1. OzHIE says:

    Moncrot bos gan... ha ha siap ngising nich, kakakakakak...!!!

    monggoh gan samoncrote.! Hehe

    Ni Work ga Gan? Game2'y di N70-me!,
    *all'y Ane NgeInstall Game N-Gage Crash Nitro Kart ga bsa di buka!...

    cnk work gan.. Yg gk work wwe,spiderman,motogp,kof,red faction,..

    Anonim says:

    om....pas saya buka kok error gimana ni

    coba jelaskan detailnya error spt gmn?

    Anonim says:

    Pas q bk n-gageDSnya itu saat loading icon lngsng muncul tulisan seperti ini...
    error!
    [errno-20]kerrcorrupt
    please reinstall...
    Console closed-press any key...
    pas q tkn tombol apa saja langsung keluar dari aplikasi itu

    maap gan di n70 ane gk prnh error ky gt.. buat mastiin aja ini buat n70 n72 aja dan sdh ak uji 100% work di n70, kalo instal/pasang game n-gage di s60v2 folder libs bawaan game jgn ikut dimasukan, kondisi n70 fit tdk kbykan aplikasi(antivirus,tema,pkkna semua yg brjalan di background).. mungkin bs jg crash dg aplikasi lain

    Anonim says:

    makasih om yg menyebabkan error ternyata aplikasi smadav..........
    kalau bisa buat fifa 12 dong kan asik itu bisa ngilangin stress........

    Anonim says:

    mas kalo game The roots:Gates Of Chaos bisa ngak dimainkan di n70 pakai n-gageDS

    the roots bisa bos..

    OzHIE says:

    weleh weleh...!!! :D

    Good.. Good.. Good..

    Tanks Gan...

    @ozhie : ok ok ok..
    @beni : sama" gan thx jg atas kunjungannya..

    Anonim says:

    pengunjung baru nih ane ,
    tolong perbaiki fitur nya , yaitu : saat pilih tentang (about) dan bantuan (help) pada N-gage Ds agan , setelah di pilih lalu di ok lagi maka akan tampil "N-gage Ds fitu tidak tersedia" , tolong di perbaiki ya soalnya itu mengganggu banget , pas kaya gitu saya tidak bisa apa2x , terpaksa cabut baterai <<<<----- ( CRY)

    ko bs bgitu yh?? Ram ente anjlok kali gan kbykan aplikasi, tu diatas fungsinya appman bwt mengontrol memory ram, kalo mo buka game" ngage trmsuk pake launcher ini bebaskan dulu ram ente pk appman, kalo ada aplikasi yg ngadat jgn tekan tombol merah tp minimazekan aja aplikasi lalu buka appman geser ke proceses cari program yg td brjalan lalu kill proces.. Ok smoga bs membantu

    Anonim says:

    mm. . Knp ea, gw n-gage ds ny gk bsa gw install d n70 gw. . Pas mw install ad tulisan 'file rusak'. . Knp gt ea gan? Mhn bntuanny. .

    itu masalah pada n70 ente gan, kalo boleh ane saran di HR dulu

    Anonim says:

    gamenya mana bos ?

    Wahmakasih banyak ya kk, ijin sedoooooooooot ........ kk klo game tomb rider n-gage bisa jalan di nokia n70 g? klo bisa kasih taw saya gmn caranya ya...


    makasih

    semoga blognya tambah maju...dan sukses selalu

    anonim@ : gamenya di klik aja n-gage 1.0 tuh diatas atau disamping kanan..
    ziew@ : bisa bgt, caranya y pake n-gage ds, hehe..

    Unknown says:

    kalo buat n-gage nya ada gak ka, biar kaya n-gage 2.0 gitu keren
    kalo ada share ya..
    thank's

    gak ada kawan:-)

    Unknown says:

    buatin dong yang bisa work di n-gage

    Anonim says:

    mas bos bsa gk di e71 klo gk bsa tlong dong modif supaya bsa soalny yg ngage 2.0 game ny cma sedikit n kadang eror

    @taofik : hp n-gage gk prlu pake app ini deh sob..
    @anonim : wah ane blm sanggup gan.. salut kalo ada yg bs;)

    aru says:

    pas q install n-gageDSnya itu saat loading icon lngsng muncul tulisan seperti ini...
    error!
    tlg srnnya

    buat tmn" yg masalahnya tdk bs di instal, coba copas n donlot link di bawah (hapus tanda *)
    www.4*shared.com/zip/f63HcPDb/N-GageDS_by_indra_wongsing.html

    sahir says:

    om klo Tony Hawk - Pro Skater di hp n70 saya ga bs brjalan
    gmn?

    bs ko pake n-gage ds,, bwt mastiin aja folder libs bawaan game jgn ikut dimasukan ke mmc

    kk, aneh ya game TonyHawkProSkater ko g jalan, padahal sempat jalan,...

    kk maaf ya saya banyak nanya ( bawel ) game game RESIDENT Evil bisa jalan g?

    mohon pencerahannya ya k

    thps sdh di tes jalan mulus pake app ini gan, kalo resident evil emg gk work di n70

    oh makasih banget y kk,...

    kk aku mau nanya lagi nih,... boleh ya jangan bosen heheh

    " kk knp ya klo saya install game N-gage lebih dari 5 game, pasti "Pesan" di HP N70 ku g bisa kebuka...?

    ada solusinya gk? terutama klo udah nginstall game PANDEMONIUM & THPS


    makasih

    di n70 aku masukin 14 game n-gage tp gak prnh error ky gt gan,, coba memori pesannya diseting memori telepon aja gan

    tyo styo says:

    aQ maU koNsultasi nih, kenapa fifa 2011 gak bisa di mainin di hp q, aQ pake n70, game udah aku instal, tpi tiap di buka slalu mental, tlng dng bntuan'y !

    @tyo: coba yg fifa 12 gan

    Anonim says:

    Mau instal kok file rusak knpa ni wak..

    Anonim says:

    bagus bgd ini blognya, maju terus kang untuk aplikasi n70

    @anonim1 : coba pake link mirror n pastikan hp awak n70
    @anonim2 : thx gan!

    sandi says:

    kk ko hp n70 saya ga bs mainin game THPS,tlng sarannya kk

    dika says:

    mantep gan makasighhhh n gage ds nya krennnnnnnn

    Pupu Bungsu Symbianers says:

    gmna cara mngtahui password akun 4shared yg lupa?
    mau download N-Gage DS tpi hrus Log In dlu

    Unknown says:

    WH40K work gk bro di N70?

    Unknown says:

    WH40K work gk bro di N70?

    Anonim says:

    game ngage versi 2.0 bisa gak dimainkan di n-gage QD?
    ada gak aplikasi bom sms buat ngage QD, yang bisa di instal cuma Nsms tapi di buat sms banyak selalu berhenti di tengah dan maksimal cuma 100 sms

    Anonim says:

    Gan ko di hp ane kyk gini
    Errors:

    Traceback (most recent call last):
    File "C:\Ngageman.py", line 198, in event
    File "C:\Ngageman.py", line 639, in start
    SymbianError: [Errno -20] KErrCorrupt
    Traceback (most recent call last):
    File "C:\Ngageman.py", line 197, in
    File "C:\Ngageman.py", line 756, in colorswitch
    SymbianError: [Errno -20] KErrCorrupt

    Sen_sen says:

    Gan pas sya mau instak, di n70 kog tlisannya "format file tidak diketahui" mhon pencerahannya, :) ?

    fery_1 says:

    mas ,game ngage The Roots Gates of Chaos kk ga bsa d bka d N70,,app ma pacth game udh aq pndah smua,,n blutut aktf,tp saat d bka cma tmplan ngage jj trus kluar dchh,gmn ya maz
    mhon pncrahan na,
    hehe,maklum msih pljar SMK ,

    Anonim says:

    3230 bisa gx?

    Anonim says:

    kak,main call of duty kok kagak bisa pakai multiplayer
    hp gue n70
    gue ingin main sama kakak aku kak


    tolong diberitahu

    Anonim says:

    D hp sy bang gk bs,pdahal hp sy jg n70,,dlu sih bs,tp skrg dah gk bs,katax error,gmn tuh bang?

    Master, cara masukin gambar Game yang ikonx bulet2 itu gmn?
    soalnya ada beberapa game yang ikonx cmand bulet....
    contohnya yang ikonx bulet adalah Asphalt 2 U GT....
    mhon bantuannya master...
    biar enak di pandang mata....

    Mohon dibalas master...
    please.....

    Unknown says:

    mau nanya nih gan,
    kalau untUk n70.
    Game ngage yang bisa di mainin apa saja.
    Saya minta nama2NYA adjah. Makasih

    Unknown says:

    mau nanya nih gan,
    kalau untUk n70.
    Game ngage yang bisa di mainin apa saja.
    Saya minta nama2NYA adjah. Makasih

    Unknown says:

    mau nanya nih gan,
    kalau untUk n70.
    Game ngage yang bisa di mainin apa saja.
    Saya minta nama2NYA adjah. Makasih

    Unknown says:

    Gan, maap nie,, kok pas mau install keluar "File Rusak" mohon bantuannya GAN??

    Anonim says:

    gan error list index out of list neh gmana?

    gan link a error, ane kgk bsa download

    GAN ANE DAH INSTALL SEMUANYA !
    game yag gk bsa kebuka sama sekali padahal udh make n gage ds nya bang indra yaitu
    One
    Tony Hawk Pro Skater
    Spiderman 2
    Fifa 2005 (mod 2011)
    THe sims bustin out
    mohon solusinya
    splinter cell

    Darwis says:

    bisa nggak game yang filenya .n-gage di Nokia N70

    andxxway says:

    askum bro wongsing,,thk to app'y..
    Tambahan,,n70 ku bisa maenin wwp,keren kan?? Yg mau coba njalanin khusus wwp gini cara!
    1. Game wwp.zip kamu xtrak cuma app'y jangan pake lisb'y
    2.rename folder sama file nya jadi 6R39 dengan format (r) pake huruf besar.
    3.edit file 3R39.cfg ubah path c menjadi e
    4.maenin game dari ngage ds poenya u.
    Pasti work di n70

    slam,master cranck bulux's home

    Anonim says:

    link download nya rusak !

    Anonim says:

    perlu total colour fix gak min??

    Anonim says:

    work kok gan.. thanks ya..

    Unknown says:

    ijin share ya gan , ane sertakan sumber dari kang indrawongsing , serta sumbernya mengarah ke blog ini

    galang says:

    Metur Nuwun sanget gan,N-GAGE DSnya berjalan lancar di N70 saya

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme