FIFA 12 N-Gage 1.0 by Wongsing


Selamat tahun baru buat semuanya ya! maap telat ngucapinnya cz neh baru bisa update blog!
Oke langsung aja mengawali tahun 2012 ini saya mau suguhkan buat gager semua FIFA 12 by Wongsing!

Kali ini dalam mengedit game FIFA ini sedikit repot cz 90% saya mengeditnya langsung di hp N70 dan selebihnya (lagu") baru hari ini menggunakan leptop adik.

Berikut 16 tim yg sudah saya edit/update :
  • Real Madrid
  • Barcelona
  • Valencia
  • Villareal
  • Atletico Madrid
  • Manchester City
  • Manchester United
  • Chelsea
  • Liverpool
  • Arsenal
  • AC Milan
  • Inter Milan
  • AS Roma
  • Juventus
  • Bayern Munich
  • Timnas Indonesia U23

*Special Thanks to David dan Doni atas masukan lagu"nya

Download :

FIFA 12 by Indra Wongsing


Akhir kata selamat mencoba!

32 Response to "FIFA 12 N-Gage 1.0 by Wongsing"

  1. kk klo g kbratan, ajarin saya cara edit game dong....

    pnasaran....

    WHY says:

    bro, bsa tlong edit pemain fifa 2008 bwt n70 g, soalnya game ini bgus bnget,

    rei says:

    nice bro! Musiknya ngambil dari one stop football y bro?

    @fuji: ak ngeditnya lgsg dari xplore gan, cari file 6r53.app di e:\system\apps\6r53\(disini) -> tekan tombol 8 -> tekan tombol hijau/call -> tekan menu -> pilih "cari chars", nah cari nama pemain yg mau diedit.
    @maseri: blm tau caranya gan..
    @rei: yoi bro,, thx ya!

    wah makasih banyak infonya ya,... maaf baru berkunjung lagi...

    kapan" mampir ke blog jelek saya ya...

    udah gan..sepp dah..

    oby says:

    gan cara ngrubah musik'y gmana.? pake aplikasi apa untuk memotong n merubah file'y jadi wav..? tlng ksih tutornya donk..

    pake total video converter gan di pc..

    oby says:

    lalu gmana tutor'y gan...? susah....

    oby says:

    gan q minta lagu'y super junior yang mr simple bsa gk..? entr q sndri yng pasang cz susah bikin jd wav'y

    tutornya gogling sndiri y gan cz ane lg ol pake hp n gk bs lama"

    Anonim says:

    gan mau tanya'' dikit nih.
    ane udah download game.
    tapi bingung masang game'a.
    Biasanya kalo di extract jadi,
    Contoh : Splinter_Cell_Chaos_Theory.g-gage
    Itu bsa langsung di paste ke file N-gage.
    Kalo file'' yang di ada : system,libs,app.
    Itu pengaplikasiannya gmna ya gan ?
    Ane masih bingung nih, (nubie)
    Mohon bimbinganya.

    Mohon d contact yah gan. Plizz ellppp.
    Gunious7@yahoo.com
    Atau misscall / just sms ke nomer ane.
    087734963373

    cara pasang udh ada dlm kemasan gan

    oby says:

    gan ane udah muter" d google v gk nemu gmana cara ngrubah mp3 jadi wav biar bsa d pake d game fifa. gmana nih caranya..?

    ohm....
    6R53.app nya saja tolong dunk....
    kasih link sdotnya juga ya ohm...

    Wawawawawaduh

    game ngage versi 2.0 bisa gak dimainkan di n-gage QD?
    ada gak aplikasi bom sms buat ngage QD, yang bisa di instal cuma Nsms tapi di buat sms banyak selalu berhenti di tengah dan maksimal cuma 100 sms

    Drajat says:

    Gan, game nya udh di dwnload, udh di instll jga, tpi knpa gk bsa di mainkn? ?Game nya gk bsa di bka, tpi yg fifa 08 bsa di mainkn. Hp q N70. Tlg bntu gan,

    Anonim says:

    gan cara ganti songnya
    caranya gmna?

    wah ane nyoba dulu gan N70

    Ziew says:

    Selamat pagi sob, kunjungan pertama sekalian ijin download hehehe

    saya sudah follow blog sobat, klo sobat tidak keberatan, follow balik blog saya ya!!! terimakasih

    aldrin says:

    hey! Im new here did you speak in english? If not translate my post..

    Im your big fan because of all ngage games that i played now that i cant open before and that is because of this blog! Did you have a new ngage game?

    Or please dude i want an ngage game nba or the basketball

    can you give me that?

    Thanks

    if you have time please visit me at my site if it is ok?

    Here's my site :
    wapfairytale.wapka.mobi

    thanks if you are too busy now.. Ok just post here and i will visit here.. Thanks

    HAnker21 says:

    gan, lgunya apa aja?
    minta list.nya donk???

    Anonim says:

    gan, mainnya d n70 susah,,

    Rizal says:

    kk soundtracknya lagu ini judulnya apa aja??? bagus2 nih :D

    Unknown says:

    wow kwren gan.. maksih y! nanti buat juga fifa 13 nx... mampir juga ea ke gubuk saya chevzxpark.blogspot.com

    Anonim says:

    mantap gan, ijin d0wnload.

    Anonim says:

    Lanjutkan !

    tolong upload lagi game ini tapi mengupload.x jangan di 4shared, coz saya ga bisa download file.x di 4shared lewat hp saya.

    Tolong upload di situs lain, misal.x aja mediafire.

    Saya pengin download game ini. . . :D

    Trix says:

    gan tolong update buat fifa 13 dong...??

    Anonim says:

    donlod 4shared lwt 4server.info aja!

    sing, lagu soundtracknya tolong di list dong. cari di "about" kecepeten . thanks

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme