ASPHALT 6 ADRENALINE



Woww keren . . .!!! Siap-siap buat kalian Asphalt mania segera rilis bulan Desember ini, ASPHALT 6 ADRENALINE!!!!! Tapi maap aje ye ini game cuma tuk android jadi yang belum punya ponsel tsb(termasuk saya) ngimpi aja kali ya, hahaha . . . .

 Download Asphalt 6 for Android 2.1

3 Response to "ASPHALT 6 ADRENALINE"

  1. Anonim says:

    saya juga pmlik nokia N70 , ,, dan skrng rncna ppgen bli hp android oh ya ne game buat resolusi lyr apa QVGA atau HVGA ?

    gak tau gan cz ane gak punya android,, yg psti ini bwt android 2.1 info lbh lanjut kesini aja gan www.androidsfanclub.com

    Anonim says:

    bwat n95 ad ggk jon game ny , mtur swun

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme