FIFA 08 N-Gage 2.0 on N70




Dah di lihat videonya?
Tunjeb poin bae ya monggoh di comot


FIFA 08 HD s60v2


Nambah :

Sebagai intermezo aja saat bermain kamu bisa mengganti suara penonton(chant) dg lagu intronya tapi hanya pada babak kedua, caranya :
Jika dari awal bermain kamu sudah mengaktifkan suara, mainkan pertandingan seperti biasa sampai halftime, nah disini sebelum kamu melanjutkan babak kedua pilih game options/sound/ 'off' kan trs 'on' kan lagi. Sekarang kamu bisa melanjutkan babak kedua dg di iringi lagu "Goodbye Mr A"
Ok selamat mencoba!


Catatan : cara ini saya temukan sendiri dan berhasil pada N70 saya, lalu saya coba pada versi n-gage 2.0(aslinya) di N77 saya tidak berhasil.!

17 Response to "FIFA 08 N-Gage 2.0 on N70"

  1. OzHIE says:

    Sip gan patut di coba...!!!!

    mw cb dmn bos? emg ente msh pegang s60v2?hehe.. btw thx atas kemarin masukannya yh..

    OzHIE says:

    Ok sama2, di n-gage QD bisa ga?

    waduh ane dah gak pegang QD bos.. y gak tw dehh.. di coba mawon bos...

    OzHIE says:

    ea tar tak cobak e, tp nunggu hp br di service, he he

    eyang QD abis cuci darah y bos.. hehe

    Anonim says:

    butuh alat bantu apa aja nie game biar bisa muter di n70 kang??butuh alat bantu apa aja nie game biar bisa muter di n70 kang??

    cm butuh hp n70 aja gan..

    bsa lngsung di mainin game di N70

    ini memang buat n70 sob! thx yh dh brkunjung..

    nanda says:

    maas ko di n70 saya ga bs yy

    gk bs gmn?

    nanda says:

    wkt daya instal dgn explore
    trnyta file corupt
    gmn gan cranya?

    coba donlot ulang gan n pastikan proses donlot lancar (gak sempet macet)

    Anonim says:

    MAs di 6600 Kok Fitur Tidak Didukung kenapa Yaaa ??????

    Taufik_i says:

    Mantaab gan,oh iya...bsa buatin biar game "hooked creature of the deep" bisa dimainin di N70 nggak,maklum ane hobby mancing hehe...

    Anonim says:

    mana screenshot nya mas

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme