LCG Photobook v2.20 s60v2 Full Hack


Posting lalu saya share photobook v2.10 utk s60v3 dan kali ini saya mau share photobook v2.20 utk s60v2.

Photobook ini masih trial sob tapi ada caranya kalo kamu mau pake terus menerus, simak dan ikuti trik berikut :
  1. Instal photobook v2.20 dan pake sampe abis masa trialnya
  2. Jika sudah abis trialnya ya hapus aja photobook nya
  3. Buka x-plore, browse C:\system\data\ lalu cari dan hapus file datacount.bi
  4. Instal photobook v1.50a lalu buka photobook nya (setelah instal wajib dibuka), sekedar melihat sekarang kamu tidak bisa mengakses photobook ini karena masa trial sudah abis
  5. Keluar dari photobook lalu buka x-plore, ekstrak 4 file dari hack_photobook.zip ke sembarang folder lalu 4 file tsb beri attribut read only!
  6. Pindahkan 4 file tadi ke C:\system\data\(taruh disini)
  7. Buka lagi photobook dan liat sekarang masa trial 14 hari muncul lagi
  8. Hapus photobook v1.50a ini lalu instal kembali photobook v2.20. Nah sekarang kamu bisa menikmati photobook versi terbarunya utk 14 hari!
  9. Jika masa trialnya abis lagi, ya ulangi aja langkah" diatas

Oya kebetulan photobook v2.20 ini sudah saya repack, saya ganti icon standar photobook dg icon anna biar lebih keren!


Say thanks to:
Kamal for this Hack Trick
Dacunk for Anna Icons

Download :

LCG Photobook v2.20 s60v2


Akhir kata selamat mencoba!

6 Response to "LCG Photobook v2.20 s60v2 Full Hack"

  1. OzHIE says:

    wehehe izin ngising gan, kakakakak...!

    wah yg abis honeymoon yh, he.. Monggoh gan!

    dika says:

    makasih gan mantep segeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    dika says:

    game n gage nya juga mantep brooooooooooo asphalllllll 2 kren bangettttt

    dika says:

    gue streeee gan hp ngage gue mati padahal splintercelll belum tamattt wakkkkkkkkkkkkk ... gue manfaaaatin n70 gue ajaa hahahahahah

    dika says:

    perassaaaan gua sallaaah komen haaahahahahahahaha

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme