Cuci Gudang (by Indra Wongsing)

Semua file dibawah adalah hasil kreasi saya dan khusus dua game Angry Birds dibawah hasil kreasi terbaik saya sampai saat ini.

Angry Birds Seasons Ham'O'Ween


Updated :
- Red bird
- White bird
- Black explode bird
- Blue bird
- Yellow bird
- Big brother bird
- Orange globe bird
- Boomerang bird
- All pigs
- All backgrounds
- All properties
- All sounds


Angry Birds Space


Updated :
- Red bird
- Blue bird
- Black explode bird
- Ice bird
- Lazer bird
- Terence bird
- Orange globe bird
- Mighty space eagle
- All pigs
- All backgrounds
- All properties
- All sounds

Spesifikasi :
- Layar 240x320 320x240 16 juta warna (dibawah itu game berjalan pelan)
- Ram minimal 17mb (dibawah 17mb, gambar akan blur)

Download :

Angry Birds Seasons s60v3 (2,470mb)

Angry Birds Space s60v3 (3,565mb)

(dimohon untuk tidak mengedit apapun dalam paket file jar)


Untuk file dibawah hanya kreasi iseng saya :












nb: silahkan copas dengan menyertakan nama/alamat blog ini, terima kasih

*#Semoga Bermanfaat^^

4 Response to "Cuci Gudang (by Indra Wongsing)"

  1. Anonim says:

    izin comot gan!

    naaaiisseeeee........................guuuuuuuddddddddd.......................ikut comot om!!

    Anonim says:

    masta, saya ijin request real football 2009 ngage, baru2 ini katanya ada yang udah cracked, tp saya susah cari link downloadnya. .

    rifky says:

    wah temanya menggiurkan skli y pas bgt ma gamenya burung..lsg sikat bos..,

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme