Fixed by WonGSinG part 1


Mungkin banyak diantara temen2 yg pernah kesal pada suatu game yg sdh di donlot tapi ternyata tidak bisa diinstal atau dimainkan pada ponsel kalian, padahal dari segi spesifikasi ponsel sdh support. Seperti game FIFA 07 dan FIFA 08, game ini bisa diinstal pada hampir semua ponsel s60v3 tapi hanya beberapa ponsel saja yg bisa memainkannya.
Sebagai contoh aja FIFA 07 dan FIFA 08 diponsel N81 bisa dimainkan, di N73 juga bisa dimainkan tapi dg gambar yg rusak, dan diponselku N77 sama sekali tidak bisa dimainkan. Berbeda dg FIFA 09 yg bisa dimainkan sempurna pada hampir semua s60v3 termasuk N77 saya.

Dan sekarang semua masalah diatas bisa saya atasi karena saya sudah berhasil memperbaiki dua game FIFA tsb, jadi baik FIFA 07 dan FIFA 08 sekarang bisa dimainkan sempurna seperti FIFA 09.
Karena saya pecinta game bola, ketiga game FIFA ini saya pasang semua di ponsel N77 saya, dan semua lancar dimainkan!

Buat temen2 yg mengalami hal serupa tentang game ini, bisa mencoba hasil fix saya ini.

Download :

FIFA 07 Fixed by WonGSinG (Unsigned)

FIFA 08 Fixed by WonGSinG (Unsigned)

Ok slamat mencoba yh!

4 Response to "Fixed by WonGSinG part 1"

  1. Tora Aoi says:

    Wah ini yg ane cari2.. ijin sruput gan!

    monggoh gan..

    OzHIE says:

    Numpang ngising gan...!!!!

    monggoh gan silahkan ngising,, tp dilarang cebok yak! Hehe . .

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme