V-Rally 3D, Game Rally Yang Seru


Sebelum memulai posting kali ini, perlu temen" ketahui kemarin tgl 21 sept blog saya ini telah dihapus oleh seseorang, untung ada seorang teman yg berinisial Ozhie telah memberitahu n membantu memulihkan kembali blog saya ini, so utk Ozhie saya sgt berterima kasih sekali pada ente gan, dan untuk sang pembobol please gan jgn diulangi lagi, tolong hargai orang kecil ini berkreasi.. Piss.!!

Ok kita lanjut ke posting, buat temen" yg suka game racing lebih tepatnya rally saya rekomendasikan utk mencoba game yg satu ini, V-Rally 3D.
Yap bener ini memang game java, mungkin sama seperti kalian saya juga sebenarnya kurang suka dg game java karena tampilannya kurang memuaskan tdk spt game symbian, kalopun ada yg 3D biasanya lemot diponsel symbian.

Nah utk game V-Rally 3D ini menjawab semua keluhan tsb.
Diciptakan oleh vendor ternama GLU Mobile, V-Rally cukup sempurna utk kelas game java.
Keunggulan pada game ini :
1. Grafik bagus 3D
2. Suara navigator
3. Multiplayer bluetooth
4. Real replay
5. Gameplay nyaris mirip CMR 2005 N-Gage

Sebagai tambahan, download juga game rally yg kedua ini, EA Rally Dakkar 2009
Download :

V-Rally 3D s60v2(N70)

V-Rally 3D s60v3 240x320

EA Dakkar Rally 2009 s60v3 240x320

Update :
V-Rally 3D 320x240


Akhir kata selamat mencoba!

10 Response to "V-Rally 3D, Game Rally Yang Seru"

  1. Anonim says:

    patut dicoba!

    yoi bro.. Thx

    elvaza says:

    izin naruh di MWB ane ya gan ...

    maksudnya apanya yg ditaroh gan?

    Anonim says:

    yang buat e63 (320x240) gak ada ya?

    tuh udh ada gan,, kalo mo req jgn pake anonim y gan,, thx

    Nyong pesen sing go symbian kang, s60v3 & v5. Matur thx...

    OzHIE says:

    Wah sip n mantep tenan oe sampek kudu ngising, he he,,,, izin comot pak bos...!!!!!

    @puji : ini bs bwt s60v3 bos, klo s60v5 ditunggu nyong tek golet..
    @ozhie : monggoh mastah..

    Anonim says:

    ndak isa yang 320x240 nya,,, this mode not support,,, tolong pencerahan Gan,,,

Posting Komentar

Bagi para pengunjung saya ucapkan terima kasih telah datang di blog ini, dan sebelum pergi diharapkan untuk meninggalkan komentar. Komentar anda sangat membantu semangat saya dalam berposting dan mengembangkan blog ini

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme